KATEGORI : MANAGEMEN

Total thesis yang ditemukan pada kategori ini : 108 thesis
[1] PERAN MEDIASI KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA PENGARUH STRESS KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENSI KELUAR KARYAWAN (STUDI PADA BALI DYNASTY RESORT)
Oleh : PUTU AGUS EKA RISMAWAN
Kata Kunci : Stres kerja, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional dan Intensi Keluar
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2014 | Dilihat : 157 kali

Selengkapnya...

[2] PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN (SUDI KASUS PADA PT. PANDAWA)
Oleh : ROY JOHAN AGUNG TUCUNAN
Kata Kunci : Kepemimpinan Transformasional, Motivasi, Kinerja Karyawan.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2014 | Dilihat : 152 kali

Selengkapnya...

[3] PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT BPR HOKI DI KABUPATEN TABANAN
Oleh : GUSTI AYU PUTU RATIH KUSUMA DEWI
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas Nasabah
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2014 | Dilihat : 223 kali

Selengkapnya...

[4] PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL, PERSEPSI DISKON TERHADAP SUASANA HATI DAN PEMBELIAN IMPULSIF
Oleh : SARINUTAMI AYUMURTI SUDIBYA
Kata Kunci : Faktor Situasional, Persepsi Diskon, Suasana Hati, dan Pembelian Impulsif
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2014 | Dilihat : 187 kali

Selengkapnya...

[5] THE INFLUENCES OF SEVERAL GLOBAL STOCK INDICES AND ECONOMIC INDICATORS TO THE CONDITION OF INDONESIAN CAPITAL MARKET PENGARUH BEBERAPA INDEKS SAHAM DAN INDIKATOR EKONOMI GLOBAL TERHADAP KONDISI PASAR MODAL INDONESIA
Oleh : I GUSTI AGUS ANDIYASA
Kata Kunci : Indeks Dow Jones, Indeks Nikkei 225, Indeks Shanghai (SSE), Indeks UK: FT100, Harga Minyak Dunia, Harga Emas Dunia, Kurs USD/IDR
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2014 | Dilihat : 237 kali

Selengkapnya...

[6] PENGARUH RELATIONAL BENEFIT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL PT HONDA DEWATA MOTOR)
Oleh : I MADE SURYA PRAYOGA
Kata Kunci : Kepuasan, Loyalitas, Relational Benefits
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 201 kali

Selengkapnya...

[7] APLIKASI MODEL TAM TERHADAP PENGGUNA LAYANAN INTERNET BANKING DI KOTA DENPASAR
Oleh : LUH PUTU RARA AYU RATNANINGRUM
Kata Kunci : internet banking, Tehnology Acceptance Model (TAM), Nasabah, Structural Equation Model (SEM), adopsi.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 202 kali

Selengkapnya...

[8] PERAN LOCUS OF CONTROL DALAM HUBUNGAN JOB INSECURITY DENGAN KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA STUDI KASUS : KARYAWAN PLN DENPASAR
Oleh : NI MADE NOVIARINI
Kata Kunci : locus of control, job insecurity, komitmen organisasi, kepuasan kerja
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 207 kali

Selengkapnya...

[9] PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KOMITMEN DAN INTENSI KELUAR DI PT INDONESIA POWER UBP BALI
Oleh : SENTOT KRISTANTO
Kata Kunci : Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, Keadilan Interaksional, Kepuasan Kerja, Intensi Keluar
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 182 kali

Selengkapnya...

[10] PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJA (STUDI PADA DOSEN YAYASAN UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR)
Oleh : GDE BAYU SURYA PARWITA
Kata Kunci : Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi, Disiplin Kerja.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 228 kali

Selengkapnya...

[11] PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN MEDIASI KEPUASAN KERJA (STUDI PADA GURU TETAP SMA NEGERI DI KABUPATEN LOMBOK TIMUR)
Oleh : B. MAPTUHAH RAHMI
Kata Kunci : Kepemimpinan transformasional, kepuasan kerja, organizational citizenship behavior, komitmen organisasional.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 186 kali

Selengkapnya...

[12] PENGARUH MANAJEMEN LABA SEBELUM INITIAL PUBLIC OFFERINGS TERHADAP KINERJA KEUANGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : RAHAYU KARTIKA DEWI
Kata Kunci : IPO, manajemen laba, kinerja keuangan, return saham
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 245 kali

Selengkapnya...

[13] PENGARUH KEBIJAKAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN HOTEL DAN RESTORAN DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : NI WAYAN YULIATI
Kata Kunci : struktur aktiva, perputaran modal kerja, likuiditas, pendanaan modal kerja dan profitabilitas.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 264 kali

Selengkapnya...

[14] PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN, TRUST, DAN WORD OF MOUTH NASABAH PADA PT. BANK BPD BALI CABANG KARANGASEM
Oleh : PUTU BUDI CAHYADI
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan, Trust, WoM
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 285 kali

Selengkapnya...

[15] KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL: PENGARUHNYA TERHADAP KUALITAS LAYANAN HOTEL BALI HYATT SANUR
Oleh : NI MADE DWI PUSPITAWATI
Kata Kunci : kepuasan kerja, komitmen organisasional, dan kualitas layanan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 232 kali

Selengkapnya...

[16] PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA HUBUNGAN KESESUAIAN NILAI INDIVIDU DAN NILAI ORGANISASI DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) KARYAWAN BALAI BESAR POM DI DENPASAR
Oleh : UMIARTI SRI REJEKI
Kata Kunci : Kesesuaian Nilai Individu dan Nilai Organisasi, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional, dan Organizational Citizenship Behavior ( OCB)
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 295 kali

Selengkapnya...

[17] KORELASI ANTARA PENGEMBANGAN KARIR DENGAN MOTIVASI KERJA DAN KEINGINAN UNTUK PENSIUN DINI
Oleh : PUTU YENI HARYANI
Kata Kunci : pengembangan karir, motivasi kerja, keinginan pensiun dini.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 274 kali

Selengkapnya...

[18] PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ALLIANZ LIFE INDONESIA DI DENPASAR
Oleh : YONAVIA LATUNY
Kata Kunci : budaya organisasi, motivasi dan kinerja karyawan.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 391 kali

Selengkapnya...

[19] PENGARUH FAKTOR EKONOMI MAKRO, KEPUTUSAN INVESTASI DAN KEPUTUSAN PENDANAAN TERHADAP YIELD OBLIGASI KORPORASI DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : IDA AYU MADE WIRYANDARI KUSUMA HANDAYANI
Kata Kunci : ekonomi makro, investasi, pendanaan dan yield obligasi
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 403 kali

Selengkapnya...

[20] PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET, LEVERAGE, DAN DIVIDEND YIELD TERHADAP PROFITABILITAS DAN NILAI PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR DI BEI
Oleh : NI GUSTI AYU PUTU SILKA PRATISKA
Kata Kunci : -
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 508 kali

Selengkapnya...

[21] PENGARUH FAKTOR EKONOMI MAKRO DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : NI MADE WITHA DWIPARTHA
Kata Kunci : -
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 506 kali

Selengkapnya...

[22] ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PASAR AGUNG DENPASA
Oleh : NI LUH AYU MAHA WIDYANTHI
Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Pasar Tradisional, Karakteristik demografi, Manajemen Jasa Terpadu, Retail modern, Analisis chi square test.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 439 kali

Selengkapnya...

[23] PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI BUKU (STUDI KASUS PADA TOKO BUKU DISKON TOGA MAS DENPASAR)
Oleh : NI MADE HARTINI
Kata Kunci : Bauran Pemasaran ritel, keputusan pembelian
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 499 kali

Selengkapnya...

[24] FORMULASI STRATEGI PEMASARAN SIMPANG INN HOTEL KUTA-BALI
Oleh : I KETUT ARYANATA, SE
Kata Kunci : Formulasi strategi pemasaran,Analisis SWOT, Matrik IE, Hotel
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2013 | Dilihat : 418 kali

Selengkapnya...

[25] PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA LNC SKIN CARE SINGARAJA
Oleh : RUTH AMRYYANTI
Kata Kunci : Kualitas Pelanggan, Kualitas Produk, Kewajaran Harga, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 670 kali

Selengkapnya...

[26] PENGARUH SISTEM PENYAMPAIAN JASA TERHADAP CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN DI INSTALASI PAVILIUN AMERTA RSUP SANGLAH DENPASAR
Oleh : PUTU LUSSYANI
Kata Kunci : Sistem penyampaian jasa, citra rumah sakit, dan kepercayaan pelanggan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 420 kali

Selengkapnya...

[27] PREDIKSI KURS SPOT DAN KURS FORWARD TERHADAP KURS FUTURE SPOT SEBAGAI DASAR PERTIMBANGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN HEDGING PADA PT. S. C. ENTERPRISES DI KUTA BADUNG
Oleh : I NENGAH ANDRI SUTAPA
Kata Kunci : Hedging, Foreign Exchange Exposure, PT. S. C. Enterprises
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 475 kali

Selengkapnya...

[28] PENGARUH PERUBAHAN KURS SPOT DAN KURS FORWARD DALAM MEMPREDIKSI FUTURE SPOT PADA PASAR VALAS KAWASAN ASIA TENGGARA
Oleh : I GUSTI AYU KADE DIANA YANTHI
Kata Kunci : exchange rate, multinational company, kurs spot, kurs forward, future spot
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 442 kali

Selengkapnya...

[29] PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN TINGKAT KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN JP-GRAHA PADA PT JASA RAHARJA PUTERA CABANG DENPASAR
Oleh : PUTU MELA RATINI
Kata Kunci : Dimensi Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas, JP-Graha
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 604 kali

Selengkapnya...

[30] HUBUNGAN KARAKTERISTIK SOSIAL DEMOGRAFI KONSUMEN DENGAN RESPON TERHADAP STIMULI KOMUNIKASI PEMASARAN (PRODUK BANCASSURANCE AIA-BCA)
Oleh : IDA AYU PUTU NIYA PRADNYA SANTI
Kata Kunci : Variabel Sosial Demografi, Komunikasi Pemasaran, Konsep AIDA.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 390 kali

Selengkapnya...

[31] PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN KINERJA (STUDI PADA PEGAWAI DI LINGKUNGAN SEKRETARIAT DAERAH KOTA DENPASAR)
Oleh : ADHI KRISNA YULIAWAN
Kata Kunci : Kepemimpinan, Kepuasan Kerja, Kinerja, Komitmen Organisasi
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 549 kali

Selengkapnya...

[32] ANALISIS POSISIONING PRODUK KREDIT MODAL KERJA PADA KANTOR PUSAT PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH BALI
Oleh : A.A. BAGUS DHARMA PUTRA,SE
Kata Kunci : Analisis Positioning, Multi Dimensional Scalling, dan Kualitas Layanan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 582 kali

Selengkapnya...

[33] KINERJA PORTOFOLIO SAHAM INFRASTRUKTUR, KEUANGAN DAN KONSUMSI BERDASARKAN STRATEGI INVESTASI SEKTORAL DI PASAR MODAL INDONESIA
Oleh : LUH MADE ARIESTY PASKAWATI
Kata Kunci : Diversifikasi Portofolio, Portofolio Optimal, Saham Sektoral, Model Indeks Tunggal, Kinerja Portofolio dan Risk Adjusted Return
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 404 kali

Selengkapnya...

[34] PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (KASUS PADA PENGGUNA INTERNET BANKING DI COMMONWEALTH BANK CABANG SEMINYAK BALI)
Oleh : NI MADE SAVITRI ANGGRAENI
Kata Kunci : E-service quality, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan, Internet banking.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 569 kali

Selengkapnya...

[35] PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KINERJA KARYAWAN KOPERASI KRAMA BALI
Oleh : GEDE DANA PRAMITHA
Kata Kunci : Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional, Kinerja Karyawan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 425 kali

Selengkapnya...

[36] PENGARUH RISIKO BISNIS DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN, MELALUI STRUKTUR MODAL (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN NON-KEUANGAN YANG MASUK DALAM LQ45 PERIODE 2008-2010)
Oleh : I MADE SUADNYANA
Kata Kunci : risiko bisnis, pertumbuhan perusahaan, struktur modal, nilai perusahaan.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 564 kali

Selengkapnya...

[37] PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP INTENSI KELUAR KARYAWAN PURI SANTRIAN A BEACH RESORT AND SPA
Oleh : PUTU GDE ARIE YUDHISTIRA
Kata Kunci : Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional, Intensi Keluar
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 427 kali

Selengkapnya...

[38] PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN EKSTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN CROSS CULTURE ADJUSTMENT SEBAGAI MODERATING VARIABEL PADA EKSPATRIAT HOTEL BINTANG LIMA DI KAWASAN WISATA NUSA DUA
Oleh : I GUSTI AGUNG GEDE WITARSANA
Kata Kunci : Motivasi Intrinsik, Ekstrinsik, Cross Culure Adjustment, Kepuasan Kerja, dan Ekspatriat.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 586 kali

Selengkapnya...

[39] PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH (STUDI PADA PASIEN RAWAT INAP DI PAVILIUN PRAJA AMERTA RSUD WANGAYA)
Oleh : WAYAN ARDANI
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan, WOM, Variabel Demografis
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 410 kali

Selengkapnya...

[40] ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH PT. CIMB NIAGA CABANG DENPASAR ( STUDI KOMPARASI SEBELUM DAN SETELAH MERGER )
Oleh : I.G.A.P GRACE SALLY IRMAWATI
Kata Kunci : Kualitas layanan, kepuasan nasabah, penggabungan (merger), bank.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 398 kali

Selengkapnya...

[41] ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PEMEDIASI KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN NON PNS PADA RSUP SANGLAH DENPASAR
Oleh : I KETUT SUJANA
Kata Kunci : Kinerja Karyawan, Komitmen Organisasional, Kepuasan Kerja, Karyawan Non PNS
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 566 kali

Selengkapnya...

[42] PENILAIAN KINERJA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENGEMBANGAN PEGAWAI PADA DINAS PENDAPATAN PROVINSI BALI
Oleh : IGDE AGUNG WIRA PERTAMA
Kata Kunci : Kata Kunci : Penilaian Kinerja dan Pengembangan Pegawai
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 436 kali

Selengkapnya...

[43] PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN PERSONAL TERHADAP SIKAP DAN NIAT BELI KONSUMEN UNTUK BARANG FASHION PALSU DI KOTA DENPASAR DAN KABUPATEN BADUNG
Oleh : TOMMY HENDRO TRISDIARTO
Kata Kunci : Perilaku konsumen, Pemalsuan barang, Faktor Sosial dan Personal, Sikap konsumen, Niat Beli
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 615 kali

Selengkapnya...

[44] KONSISTENSI RISK ADJUSTED PERFORMANCE SEBAGAI PENGUKUR KINERJA PORTOFOLIO SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : KOMANG AGUS RUDI INDRA LAKSMANA
Kata Kunci : Risk Adjusted Performance, Indeks Sharpe, Indeks Treynor, Indeks Jensen dan Indeks M2
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 570 kali

Selengkapnya...

[45] EVALUASI KINERJA KEUANGAN DAN TINGKAT KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KABUPATEN LEMBATA - PROVINSI NTT
Oleh : GREGORIUS GEHI BATAFOR
Kata Kunci : Kemandirian Keuangan, Efektivitas, Efisiensi, Keserasian Belanja, Pendapatan Perkapita, Tingkat Pendidikan dan Usia Harapan Hidup.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 738 kali

Selengkapnya...

[46] PUBLIKASI ILMIAH ANALISIS SEGMENTASI PASAR BERDASARKAN GAYA HIDUP KONSUMEN DISCOVERY SHOPPING MALL KUTA
Oleh : I PUTU GEDE ARDIANTA
Kata Kunci : Segmentasi Pasar, Gaya Hidup Konsumen, Variabel AIO dan Strategi Bauran Pemasaran Ritel
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 721 kali

Selengkapnya...

[47] PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH MAHASISWA LEMBAGA PELATIHAN PARIWISATA BALI
Oleh : PANDE PUTU LANTANA SUWANTARA
Kata Kunci : kualitas layanan, kepuasan, word of mouth, LP2B.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 510 kali

Selengkapnya...

[48] PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PELAYANAN RITEL TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE DUTA PLAZA DI DENPASAR
Oleh : NI NYOMAN MANIK YISTIANI
Kata Kunci : Atmosfer Gerai, Pelayanan Ritel, Nilai Hedonik, Pembelian Impulsif
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2012 | Dilihat : 579 kali

Selengkapnya...

[49] PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP DISIPLIN DAN KINERJA KARYAWAN HOTEL NIKKI DENPASAR
Oleh : I MADE YUSA DHARMAWAN
Kata Kunci : Kompensasi, Lingkungan Kerja Non Fisik, Disiplin, Kinerja Karyawan.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 575 kali

Selengkapnya...

[50] PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH ( STUDI KASUS PASIEN RAWAT JALAN DI WING AMERTA RSUP SANGLAH DENPASAR )
Oleh : MIRAH AYU PUTRI TRARINTYA
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Word Of Mouth.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 447 kali

Selengkapnya...

[51] PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL DAN MATERIALISME TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DENGAN PENGGUNAAN KARTU KREDIT SEBAGAI PEMODERASI PADA INDUSTRI PUSAT PERBELANJAAN DI KOTA DENPASAR DAN KABUPATEN BADUNG
Oleh : NI MADE WINDARTI
Kata Kunci : Faktor Situasional, Materialisme, Kartu Kredit dan Perilaku Pembelian Kompulsif
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 621 kali

Selengkapnya...

[52] PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI BALI
Oleh : PUTU HELLA MEY ARTHA
Kata Kunci : motivasi, kepuasan kerja, dan kualitas pelayanan karyawan.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 1.216 kali

Selengkapnya...

[53] EFEK MODERASI LOCUS OF CONTROL PADA HUBUNGAN PELATIHAN DAN KINERJA PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT DI KABUPATEN BADUNG
Oleh : WAYAN WIRIANI
Kata Kunci : Pelatihan, locus of control internal, locus of control external, kinerja.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 532 kali

Selengkapnya...

[54] PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN ERHA CLINIC DENPASAR
Oleh : LAURA JACKLYNE SCHATY MUNI
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan dan loyalitas Pelanggan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 976 kali

Selengkapnya...

[55] ANALISIS POSITIONING BALI SEBAGAI DESTINASI WISATA
Oleh : Hanugerah Kristiono Liestiandre
Kata Kunci : Positioning, Destinasi Wisata
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 484 kali

Selengkapnya...

[56] PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN JP BONDING PADA PT. JASARAHARJA PUTERA CABANG DENPASAR
Oleh : A.A Ngurah Darma Dipta
Kata Kunci : Keandalan, Daya tanggap, Jaminan, Empati, Fasilitas fisik ,Kepuasan, Loyalitas, dan Asuransi
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 528 kali

Selengkapnya...

[57] STRATEGI SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING PRODUK KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. DENPASAR
Oleh : Cokorda Pramaputra Yudha
Kata Kunci : Segmenting, Targeting, Positioning, dan Produk KPR Mandiri
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 1.235 kali

Selengkapnya...

[58] PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SERVICE VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTIONS PELANGGAN (STUDI PADA JASA SPA DI KOTA DENPASAR)
Oleh : Wayan Emi Lustinayanti
Kata Kunci : Service Quality, Serice Value, Customer Satisfaction dan Behavioral intentions.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 521 kali

Selengkapnya...

[59] PENGARUH MOTIVASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL SERTA IKLIM ELAYANAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN ADA RESTORAN BATAN WARU UBUD DAN KUTA
Oleh : IDA BAGUS RAI ANTANA
Kata Kunci : motivasi, kecerdasan emosional, iklim pelayanan, dan kinerja
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 579 kali

Selengkapnya...

[60] HUBUNGAN HARGA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA ERHA CLINIC CABANG DENPASAR
Oleh : PUTU SUGI KURNIA DEWI
Kata Kunci : Kewajaran Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Penerimaan Harga
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 512 kali

Selengkapnya...

[61] PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN FARMASI DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : PUTU TERESTIANI DADRI
Kata Kunci : Investment Opportunity Set, Struktur Modal dan Return Saham
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 446 kali

Selengkapnya...

[62] PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP REKOMENDASI DARI MULUT KE MULUT PADA RUMAH SAKIT ANAK DAN IBU PERMATA HATI KLUNGKUNG
Oleh : PUTU TEJA WIJAYA PUTRA
Kata Kunci : Rumah Sakit, Kualitas jasa, Kepuasaan konsumen, Rekomendasi Dari Mulut ke Mulut.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 558 kali

Selengkapnya...

[63] PENGARUH NILAI TUKAR RUPIAH PER DOLLAR AS DAN DER TERHADAP RISIKO SISTEMATIS SERTA RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : AGUS SANTOSA
Kata Kunci : Kata Kunci: nilai tukar Rupiah per Dollar AS, DER, risiko sistematis, return saham
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 642 kali

Selengkapnya...

[64] FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN ORANG TUA DALAM MEMILIH SEKOLAH (STUDI PADA SMPK 1 HARAPAN DENPASAR)
Oleh : Ni Putu Dyah Krismawintari
Kata Kunci : Memilih sekolah, bauran pemasaran
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 623 kali

Selengkapnya...

[65] ANALISIS PERILAKU BERALIH PADA KONSUMEN JASA TELEKOMUNIKASI SELULAR DI KOTA DENPASAR
Oleh : I Gde Yasa Manuadi
Kata Kunci : Perilaku beralih, ketidakpuasan konsumen, kondisi situasional, switching cost, jasa telekomunikasi selular
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 522 kali

Selengkapnya...

[66] PENGARUH KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM MENURUNKAN HARGA BAHAN BAKAR MINYAK TERHADAP REAKSI PASAR SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : I Wayan Suarjana
Kata Kunci : Penurunan Harga BBM, return realisasi, return ekpetasi, abnormal return dan reaksi pasar
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 455 kali

Selengkapnya...

[67] PENGARUH PROMOSI PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN OMZET WARUNG TRADISIONAL (STUDI DI AREA KERJA KANTOR PT HM SAMPOERNA DIVISI SALES BALI)
Oleh : Reza Mardian
Kata Kunci : Promosi Penjualan dan Omzet Penjualan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 497 kali

Selengkapnya...

[68] ANALISIS EKUITAS MEREK SIMPATI TELKOMSEL DI KOTA DENPASAR
Oleh : I Gusti Ngurah Agung Darmayudha
Kata Kunci : -
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2010 | Dilihat : 504 kali

Selengkapnya...

[69] PENGARUH KUALITAS LAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN, KOMITMEN, DAN LOYALITAS NASABAH DALAM PENGGUNAAN INTERNET BANKING DI DENPASAR
Oleh : I Made Stevana Adi Santhika Sudirman
Kata Kunci : Kualitas layanan online, Kepuasaan nasabah, Komitmen nasabah, Loyalitas nasabah, Internet banking.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2010 | Dilihat : 886 kali

Selengkapnya...

[70] FORMULASI STRATEGI BISNIS DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN (STUDI PADA PT DIMATA SORA JAYATE DI KOTA DENPASAR)
Oleh : I Putu Agus Mahendra
Kata Kunci : -
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 515 kali

Selengkapnya...

[71] PERBEDAAN PROFITABILITAS WAJIB PAJAK PERDAGANGAN DENGAN DAN TANPA UNDANG-UNDANG NO.36 TAHUN 2008 TENTANG PAJAK PENGHASILAN
Oleh : Robert S. Simanjuntak
Kata Kunci : Return On Assets (ROA), Net Profit Margin (NPM), Return On Equity (ROE) dan Penerimaan Pajak
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 505 kali

Selengkapnya...

[72] PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN ERORIENTASI TUGAS TERHADAP BUDAYA ORGANISASI DAN KINERJA ORGANISASI P.T. BPR INDRA CANDRA DI KOTA SINGARAJA DAN MANGUPURA
Oleh : Ni Luh Sri Kasih
Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan Orientasi Tugas, Budaya Organisasi, Dan Kinerja Organisasi
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 1.877 kali

Selengkapnya...

[73] FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR CHINA DI BALI (STUDI KASUS PADA MEREK SANEX MOTOR)
Oleh : Agus Herry Tanaya
Kata Kunci : -
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 558 kali

Selengkapnya...

[74] PENGARUH PENEMPATAN, KOMPENSASI, KESEMPATAN BERPRESTASI, KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN KIMIA FARMA DI BALI
Oleh : Tigor Pangondian
Kata Kunci : Semangat kerja, penempatan, kompensasi, kesempatan berprestasi, komunikasi, lingkungan kerja.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 956 kali

Selengkapnya...

[75] ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PT. BANK BPD BALI KANTOR CAPEM TEUKU UMAR DENPASAR
Oleh : Ida Bagus Gde Bandayuda
Kata Kunci : struktur modal, fixed-asset ratio, corporare tax rate, profitability, firm age
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 603 kali

Selengkapnya...

[76] PENGARUH NILAI TUKAR RIIL DAN TINGKAT SUKU BUNGA RIIL TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : Ida Sri Dharma Dewi
Kata Kunci : Nilai Tukar Riil, Tingkat Suku Bunga Riil, Indeks Harga Saham Gabungan.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 642 kali

Selengkapnya...

[77] PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN KELUARGA TERHADAP STRESS KERJA PERAWAT WANITA RUMAH SAKIT BALIMED DENPASAR DENGAN DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Oleh : Ni Made Dwi Ariani Mayasari
Kata Kunci : Konflik Pekerjaan Keluarga, Stress Kerja dan Dukungan Sosial.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 636 kali

Selengkapnya...

[78] PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : ALFREDO MAHENDRA DJ
Kata Kunci : Kinerja Keuangan, Nilai perusahaan dan Kebijakan Dividen
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 857 kali

Selengkapnya...

[79] PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS DAN NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : DEWA KADEK OKA KUSUMAJAYA
Kata Kunci : Debt to Equity Ratio, Pertumbuhan Aset, Return on Equity, dan Price to Book Value.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 795 kali

Selengkapnya...

[80] STUDI KELAYAKAN PENDIRIAN PT MEDUSSA MULTI BUSINESS CENTER (MMBC) SUMANDA TOUR & TRAVEL DI BALI ( KAJIAN ASPEK PASAR DAN FINANSIAL)
Oleh : I GUSTI PUTU BAGUS SASRAWAN MANANDA
Kata Kunci : Studi Kelayakan Biro Perjalanan Wisata, MICE, Aliran Kas
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 693 kali

Selengkapnya...

[81] PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN SPEEDY TELKOM DI KABUPATEN TABANAN)
Oleh : I Wayan Sudastra
Kata Kunci : Kualitas produk, kualitas pelayanan, kualitas hubungan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 1.420 kali

Selengkapnya...

[82] PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP FREE CASH FLOW DAN KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : MADE PRATIWI DEWI
Kata Kunci : Struktur Modal, Struktur Kepemilikan, Free Cash Flow, dan Kebijakan Dividen.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 706 kali

Selengkapnya...

[83] PENGARUH RISIKO USAHA DAN RISIKO KEUANGAN TERHADAP INTENSITAS MODAL SERTA PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN PEMBIAYAAN DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : I MADE MAHARTA WIJAYA
Kata Kunci : risiko usaha , risiko keuangan , intensitas modal dan profitabilitas.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 1.321 kali

Selengkapnya...

[84] REFORMULASI STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN OCCUPANCY ROOM RATE DI HOTEL FOUR SEASONS RESORT JIMBARAN BALI
Oleh : KADEK DEWI FADMAWATI
Kata Kunci : Reformulasi, Analisis SWOT, Strategi Pemasaran
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 576 kali

Selengkapnya...

[85] PENGARUH MANFAAT RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK (STUDI PADA BANK BPD BALI CABANG UTAMA DENPASAR)
Oleh : LUH PUTU SRI WULANDARI SEMADI
Kata Kunci : Manfaat relasional, manfaat kepercayaan, manfaat sosial, manfaat perlakuan istimewa, kepuasan, loyalitas, nasabah Bank.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 1.114 kali

Selengkapnya...

[86] PENGARUH KEWAJARAN HARGA, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA JASA PENERBANGAN DOMESTIK GARUDA INDONESIA DI DENPASAR
Oleh : NI PUTU CEMPAKA DHARMADEWI ATMAJA
Kata Kunci : Kewajaran Harga, Citra Perusahaan, Kepuasan dan Loyalitas pelanggan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 899 kali

Selengkapnya...

[87] FORMULASI STRATEGI BISNIS DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN (STUDI PADA PT DIMATA SORA JAYATE DI KOTA DENPASAR)
Oleh : I Putu Agus Mahendra
Kata Kunci : -
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 545 kali

Selengkapnya...

[88] KERAGAMAN GENETIK KAMBING GEMBRONG DAN KEKERABATANNYA DENGAN KAMBING KACANG DAN KAMBING PERANAKAN ETAWA (PE) MELALUI ANALISIS DNA MITOKONDRIA
Oleh : Anak Agung Sagung Dewi
Kata Kunci : -
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2010 | Dilihat : 436 kali

Selengkapnya...

[89] PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL BALI
Oleh : RAHMAT FAISAL
Kata Kunci : Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Citra Perusahaan, Loyalitas
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 665 kali

Selengkapnya...

[90] PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, PENDANAAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : I GUSTI BAGUS PRIADHARMA
Kata Kunci : Keputusan investasi, keputusan pendanaan, kebijakan dividen dan nilai perusahaan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 849 kali

Selengkapnya...

[91] PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN KLAIMEN PADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG NUSA TENGGARA BARAT
Oleh : I Ketut Sudiasa
Kata Kunci : Kualitas pelayanan, kepuasan dan komunikasi word of mouth klaimen
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 577 kali

Selengkapnya...

[92] PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK PERMATA, TBK. BUSINESS UNIT DENPASAR
Oleh : I GUSTI NGURAH WIRA SEDANA
Kata Kunci : kepuasan kompensasi, komitmen organisasional, dan kinerja karyawan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 551 kali

Selengkapnya...

[93] PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN WARUNG MINA PEGUYANGAN)
Oleh : NI PUTU NITA ANGGRAINI
Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 650 kali

Selengkapnya...

[94] EFEK MODERASI TOLERANSI TERHADAP AMBIGUITAS DALAM HUBUNGAN KEPERCAYAAN ORGANISASIONAL DENGAN PERILAKU OPORTUNISTIK DAN LOYALITAS KARYAWAN PT. BANK CIMB NIAGA, TBK DENPASAR
Oleh : NI LUH KADEK WILANTARI
Kata Kunci : kepercayaan organisasional, toleransi terhadap ambiguitas, perilaku oportunistik, dan loyalitas karyawan.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 686 kali

Selengkapnya...

[95] PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA KINERJA PERUSAHAAN PT. ERHA CLINIC INDONESIA
Oleh : I GUSTI AYU ARI AGUSTINI
Kata Kunci : Motivasi Kerja, Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja Karyawan, Kinerja Perusahaan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 862 kali

Selengkapnya...

[96] ANALISIS PERBEDAAN KINERJA PORTOFOLIO SAHAM PADA SEKTOR PRIMER, SEKUNDER DAN TERSIER DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : NI LUH KOMPIANG SITI SUARDANI
Kata Kunci : Kinerja Portofolio Saham, Sektor Industri, Risk Adjusted Return
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 516 kali

Selengkapnya...

[97] STUDI PERBANDINGAN KINERJA PORTOFOLIO SAHAM BERDASARKAN STRATEGI AKTIF DAN STRATEGI PASIF DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : I PUTU AGUS WIRAWAN
Kata Kunci : Portofolio Saham, Startegi aktif dan pasif, Risk Adjusted Return
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 533 kali

Selengkapnya...

[98] PENGARUH PERENCANAAN KARIR ORGANISASIONAL DAN INDIVIDUAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA DENPASAR
Oleh : DESAK MADE INDAH PARAMITHA SARI
Kata Kunci : Perencanaan karir organisasional, perencanaan karir individual, kepuasan kerja dan kinerja karyawan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 534 kali

Selengkapnya...

[99] PENGARUH MANAJEMEN KINERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BPR MITRA GROUP PASCA AKUISISI DI BALI
Oleh : Made Gde Sudharma Santosa
Kata Kunci : Kinerja Karyawan, Manajemen Kinerja, Perencanaan Kinerja, Penilaian Kinerja, Imbalan Jasa Kinerja, Monitoring Kinerja.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2010 | Dilihat : 401 kali

Selengkapnya...

[100] PENGARUH MANAJEMEN KINERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BPR MITRA GROUP PASCA AKUISISI DI BALI
Oleh : Made Gde Sudharma Santosa
Kata Kunci : Kinerja Karyawan, Manajemen Kinerja, Perencanaan Kinerja, Penilaian Kinerja, Imbalan Jasa Kinerja, Monitoring Kinerja.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2010 | Dilihat : 982 kali

Selengkapnya...

[101] PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT GANESHA GIANYAR
Oleh : ENGGIE RUCITRA MULYANA
Kata Kunci : kualitas layanan, kepuasan dan kepercayaan.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2010 | Dilihat : 1.928 kali

Selengkapnya...

[102] PENGARUH PENEMPATAN, KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN GRAND SINAR INDAH HOTEL KUTA - BALI
Oleh : Aderito Babo Soares
Kata Kunci : Penempatan, Karakteristik Pekerjaan, Lingkungan Kerja, Motivasi dan Kinerja Karyawan.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2010 | Dilihat : 798 kali

Selengkapnya...

[103] PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : Ni Made Dwi Septiadi
Kata Kunci : kepemilikan manajerial, kebijakan hutang, kebijakan dividen dan nilai perusahaan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2010 | Dilihat : 1.210 kali

Selengkapnya...

[104] PENGARUH LAYANAN RITEL DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PEPITO SUPERMARKET KUTA-BALI
Oleh : Melissa
Kata Kunci : Citra Toko, Layanan Ritel, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2010 | Dilihat : 613 kali

Selengkapnya...

[105] THE INFLUENCE OF LEADERSHIP AND WORKING RELATIONSHIP TOWARD CAREER DEVELOPMENT AND JOB SATISFACTION OF EMPLOYEES IN THE OFFICE SECRETARIAT OF THE REGIONAL GOVERNMENT OF BALI PROVINCE
Oleh : PUTU MATALIA WIRMAYA DEWI
Kata Kunci : Leadership, Working Relationship, Career Development, Employee Satisfaction.
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2010 | Dilihat : 363 kali

Selengkapnya...

[106] PENGARUH KOMPONEN PENILAIAN KREDIT TERHADAP RISIKO KREDIT TANPA AGUNAN PADA PT BANK BPD BALI CABANG UTAMA DENPASAR
Oleh : Dewa Ayu Satmiasari
Kata Kunci : penilaian kredit, risiko kredit, kredit tanpa agunan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2010 | Dilihat : 678 kali

Selengkapnya...

[107] PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. SUMBER ALAM SEMESTA DI BANGLI
Oleh : I MADE ASTIKA BUDIYASA
Kata Kunci : motivasi kerja, kepuasan kerja, kemampuan kerja dan prestasi kerja karyawan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2010 | Dilihat : 2.478 kali

Selengkapnya...

[108] PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA KINERJA PERUSAHAAN PT. ERHA CLINIC INDONESIA
Oleh : I Gusti Ayu Ari Agustini
Kata Kunci : Motivasi Kerja, Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja Karyawan, Kinerja Perusahaan
Bidang Ilmu : Managemen | Tahun Penelitian : 2011 | Dilihat : 1.058 kali

Selengkapnya...


Total thesis yang ditemukan pada kategori ini : 108 thesis