INSPIRE 3rd PROJECT MEETING

INSPIRE 3rd PROJECT MEETING digelar di Universitas Udayana, 4-5 Maret 2019. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. I Nyoman Gde Antara yang diikuti oleh beberapa delegasi dari Universitas di Indonesia dan Eropa. INSPIRE (Introducing Social Entrepreneurship in Indonesian Higher Education) merupakan sebuah program yang mempromosikan pola pikir kewirausahaan dan inovasi yang dapat menjadi sumber aspirasi bagi mahasiswa. 
Direktur CIP Unud, Ni Putu Sri Harta Mimba menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari Joanneum University, Austria, Allicante University, Spain, Cracow University, Poland dan dari Indonesia diikuti oleh perwakilan dari Universitas Udayana, Universitas Andalas, Padang; Universitas Katolik Parahyangan, Bandung; Universitas Sumatera Utara, Medan dan Bali Tangi selaku partner kerjasama.
Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. I Nyoman Gde Antara menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting bagi Unud disamping bermanfaat bagi mahasiswa juga bagi akreditasi institusi. Kemenristekdikti juga selalu mendorong Perguruan Tinggi untuk meningkatkan jumlah mahasiswa yang mengikuti program kewirausahaan karena lulusan nantinya diharapkan tidak hanya sebagai pencari kerja tetapi mampu menciptakan lapangan kerja. Wakil Rektor juga menyampaikan apresiasi karena Unud telah dipilih sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan ini.