Kuliah Perdana Pascasarjana 2019

Selasa, 3 September 2019. Dalam rangka penyambutan mahasiswa baru Pascasarjana Universitas Udayana bertempat di Gedung Widya Sabha diselenggarakan Kuliah Perdana yang dibuka oleh Rektor Universitas Udayana. 
Dalam acara tersebut, Rektor Unud menyambut mahasiswa baru yang merupakan mahasiswa Program Studi Profesi Insinyur, PPDS, Magister dan Doktor. Dalam sambutannya, Rektor Unud menyampaikan visi dan misi Universitas Udayana. Selain itu, tidak lupa memperkenalkan pimpinan/pejabat dalam lingkungan Universitas Udayana yang dipercayakan memangku jabatan struktural lingkungan Universitas Udayana
Untuk memberikan informasi tambahan tentang Universitas Udayana, Wakil Rektor I, Prof.Dr.Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan masalah akademik secara umum. Direktur Pascasarjana Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan masalah akademik diantaranya peraturan akademik, masa studi setiap jenjang akademik. Sedangkan untuk informasi system teknologi informasi dan perpustakan disampaikan oleh Ketua USDI (Unit Sumber Daya Informasi) yang diwakili oleh sekertaris USDI dan Ketua Perpustakaan Unud.
Puncak acara kuliah perdana dilanjutkan Kuliah Umum dengan narasumber Prof. Dr. Hj. Sri Iswati, SE., M.Si., Ak. (Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga) dengan tema “Kurikulum Pascasarjana di Era Industri 4.0 dan Aplikasinya .