Kunjungan dari perwakilan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI)

Denpasar - Kamis (8/8/2019) Direktur Pascasarjana Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes didampingi oleh Wakil Direktur I, Ir. Ida Ayu Astarini, M.Sc, Ph.D dan Wakil Direktur II, Dr. Ir. Ida Bagus Alit Swamardika, M.Erg menerima kunjungan dari perwakilan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI). 
Kunjungan dari perwakilan HMPI hari ini dalam rangka untuk memperkenalkan HMPI kepada Pascasarjana Universitas Udayana sekaligus menginformasikan bahwa akan ada pergantian pengurusan HMPI, diharapkan Pascasarjana Universitas Udayana dapat berkontribusi sebagai pengurus maupun anggota Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia agar dapat saling berbagi mengenai permasalahan dan pengalaman untuk daerah sendiri maupun untuk daerah lain.
Pada kesempatan kali ini, Direktur Pascasarjana Universitas Udayana menyampaikan bahwa Pascasarjana Universitas Udayana siap berkontribusi dalam HMPI sepanjang visi dan misi HMPI sesuai dengan ideologi bangsa untuk membantu pemerintah dan mahasiswa secara pribadi. @ Gedung Pascasarjana Unud