Kunjungan Universitas Sam Ratulangi, Manado di Pascasarjana Unud

Selasa, 30 Juli 2019 bertempat di Ruang Sidang Direktur, Lantai I Gedung Pascasarjana Universitas Udayana, Pascasarjana Universitas Udayana menerima kunjungan dari Universitas Sam Ratulangi, Manado yang diwakili oleh Direktur, Ketua Program Studi S3 Linguistik, serta staff Program Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi.

Kunjungan ini diterima oleh Direktur Pascasarjana Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes, Koordinator Program Studi S3 Linguistik Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana, Prof. Dr. I Ketut Artawa, M.A. dan Kasubbag Tata Usaha Pascasarjana Universitas Udayana, I Ketut Sukadana, S.Sos. 

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Pascasarjana Universitas Udayana menyampaikan informasi terkait profil Universitas Udayana pada umumnya dan Pascasarjana Universitas Udayana pada khususnya, Tata kelola pada Pascasarjana Universitas Udayana, Fasilitas Sarana dan Prasarana, serta Beasiswa yang dikelola oleh Pascasarjana Universitas Udayana. @ Gedung Pascasarjana Unud