Workshop Penyusunan Business Plan dan Proposal Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) Tahun 2019

Denpasar, 27 April s/d 28 April 2019 bertempat di Gedung Aula Pascasarjana, Biro Kemahasiswaan menyelenggarakan Workshop Penyusunan Business Plan dan Proposal Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) Tahun 2019 dalam Rangka mempersiapkan mahasiswa untuk mengikuti kompetisi bisnis Indonesia yang dilaksanakan oleh Dirjen Belmawa,  
Workshop dibuka oleh Rektor Universitas Udayana Prof. A.A Raka Sudewi ini turut dihadiri Para Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan di Lingkungan Unud, Kepala Biro Kemahasiswaan Unud, Ketua EDC Unud, Ketua UKM Kewirausahaan Unud, serta mahasiswa dari seluruh Fakultas di Lingkungan Unud.
Dalam kesempatan ini Rektor memberikan apresiasi atas terlaksananya Workshop Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia dalam penyusunan proposalnya. Pelaksanaan workshop ini merupakan salah satu usaha dalam rangka menyiapkan mahasiswa yang memiliki jiwa kewirausahaan serta mempunyai kemampuan menjadi wirausaha muda yang nantinya setelah lulus mahasiswa tersebut diharapkan dapat menjadi wirausaha yang sukses.
Workshop ini menghadirkan dua pembicara; I Gusti Putu Bagus Sasrawan Mananda, S.ST.Par.,MM.,M.Par,CHE dan Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, MP. yang dipandu dua moderator Dr. Sagung Candra Yowani, S.Si.,A.Pt.M.Si dan Ni Putu Ayu Dewi Wijayanti, S.Farm.,M.Si.,A.pt.