Yudisium Pascasarjana

Rabu, 20 Maret 2013 Program Pascasarjana Unud melepas calon wisudawan dalam acara Yudisium yang Ke - 68, Periode Ke - II. Acara ini dilangsungkan di Aula Pasca Lt. III Gedung Pasca - Kampus Sudirman Denpasar. Pada Yudisium kali ini, dilepas oleh Direktur Pascasarjana Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp.S (K) sebanyak 57 orang calon wisudawan, yaitu 10 orang dari  Program Studi Doktor (S3) dan 47 orang dari Program Studi Magister.

Pada kesempatan ini, Direktur memberikan penghargaan kepada 5 orang yang dinyatakan lulus dengan predikat Cum Laude, yaitu 2 orang dari Program S3 dan 3 orang dari Program S2 atas nama :

  1. Dr. Ir. I Made Sudarma, MS., dengan IPK 3,94 dari Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi.
  2. Dr. Drs. Made Kerta Adhi, M.Pd., dengan IPK 3,75 dari Program Studi DoktorKajian Budaya.
  3. Gede Ngurah Surya Nadinata, dengan IP kumulatif: 3,96 dari program studi Magister Kajian Pariwisata.
  4. Mahmud Siswanto, dengan IP kumulatif: 3,95 dari program studi Magister Kedokteran Hewan.
  5. I G. P Fajar Pranadi Sudhana, S.Kom., dengan IP kumulatif: 3,95 dari program studi Magister Teknik Elektro.

Sampai saat ini Program Pascasarjana Universitas Udayana telah berhasil menamatkan 4.526 orang magister dan 289 orang doktor. Jumlah tersebut sudah termasuk calon wisudawan yang akan diyudisium dan dilepas oleh Ibu Direktur pada acara ini. Sedangkan jumlah mahasiswa yang tercatat masih aktif kuliah di berbagai program studi yang ada di program pascasarjana sampai saat ini adalah 2.846 orang mahasiswa yang sedang menempuh program magister dan 636 orang yang sedang menempuh program doktor.