Pelantikan Program Profesi Insinyur dan Pelepasan Calon Wisudawan Pascasarjana Unud ke-99 Periode I

Rabu, 12 Pebruari 2020, Pascasarjana Universitas Udayana mengadakan acara Pelantikan Program Profesi Insinyur dan Pelepasan Calon Wisudawan Pascasarjana Unud ke-99 Periode I yang bertempat di Aula Pascasarjana Unud. Direktur Pascasarjana Universitas Udayana melantik sekaligus melepas 46 Calon Wisudawan Pascasarjana Universitas Udayana dari Program Studi Program Profesi Insinyur.   
Selanjutnya untuk predikat kelulusan untuk program studi, 41 orang dengan predikat Dengan Pujian, 5 orang dengan predikat Sangat Memuaskan dan rata-rata masa tempuh studi 1 semester. Calon Wisudawan terbaik diraih oleh I Ketut Sudarsana, ST., Ph.D dari Program Studi Program Profesi Insinyur dengan IP Kumulatif 4,00. 
Sampai saat ini, Pascasarjana Universitas Udayana telah berhasil menamatkan 471 orang dari Program Magister dan 133 orang dari Program Profesi. Jumlah mahasiswa yang tercatat masih aktif kuliah di Pascasarjana Universitas Udayana adalah 69 orang dari Program Magister, 21 orang Program Doktor dan 53 orang Program Profesi.