Pelepasan Calon Wisudawan Pascasarjana 95 Periode II

Pascasarjana Universitas Udayana melepas Calon Wisudawan 95 Periode II pada Rabu (22/5/2019) di Rang Sidang 3.10 Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar. Calon wisudawan yang lulus pada periode ini sebanyak 2 orang yaitu dari Program Studi Magister Ilmu Lingkungan. Lulusan terbaik kali ini diraih oleh Ni Wayan Trisna Dewi dengan lama masa studi 2 tahun dan meraih IPK 3,93. 
Sampai saat ini Pascasarjana Universitas Udayana telah berhasil menamatkan 458 orang dari Program magister dan 64 orang dari Program Profesi Insinyur. Sedangkan jumlah mahasiswa yang tercatat masih aktif kuliah di berbagai Program Studi Magister yang ada di Pascasarjana sampai saat ini berjumlah 64 orang, 17 orang yang sedang menempuh Program Studi Doktor dan 23 orang dari Program Profesi Insinyur.
Direktur Pascasarjan, Prof. Dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes mengucapkan selamat kepada para calon wisudawan, dan berharap agar menjadi sarjana yang berguna bagi bangsa dan negara, serta diharapkan selalu menjaga nama baik almamater dimanapun berada.