Penyemprotan Cairan Disinfektan Gedung Pascasarjana Unud

Senin, 4 Mei 2020. Pascasarjana Universitas Udayana melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruang dan sekitar gedung Pascasarjana Unud

Direktur Pascasarjana Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes mengatakan bahwa tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona (COVID-19), serta upaya meningkatkan sanitasi dilingkungan Pascasarjana Universitas Udayana. 

Informasi sementara per tanggal 3/5/2020 jumlah kumulatif pasien positif Covid-19 di Bali sebanyak 262 orang. Untuk jumlah pasien yang sudah sembuh, hari ini bertambah 22 orang, yaitu terdiri dari 14 PMI dan 8 non PMI. Untuk jumlah kumulatif pasien yang telah sembuh sejumlah 151 orang. Sementara, jumlah pasien positif dalam perawatan atau kasus aktif sebanyak 107 orang yang berada di 9 rumah sakit dan dikarantina (Bapelkesmas) (https://bali.tribunnews.com/…/update-corona-di-bali3-mei-20…) 

Direktur Pascasarjana menghimbau kepada seluruh Sivitas Pascasarjana untuk selalu melakukan upaya preventif dengan menjaga diri masing-masing, keluarga, teman dan lingkungannya agar terhindar dari penularan wabah COVID-19, dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta taat terhadap arahan pemerintah. Kegiatan penyemprotan ini akan dilakukan secara bertahap oleh tim Pascasarjana. 

(unud.ac.id, pps.unud.ac.id)